About Us - Amor Eterno Wedding Organizer



Selamat Datang di AMOR ETERNO WEDDING & PARTY ORGANIZER!


AMOR ETERNO WEDDING & PARTY ORGANIZER merupakan second liner dari IMAGE PLANNER (PT IMAGI PRIMA KREASI) yang sudah berkecimpung dalam dunia Event & Wedding selama 14 (empat belas) tahun.


Sebagai Second Liner dari IMAGE PLANNER, Amor Eterno melayani untuk pesta dengan kapasitas sampai dengan 600 pax dan tentunya kami akan membantu Anda untuk memaksimalkan acara sesuai dengan budget dan impian Wedding Anda. Untuk itu kami pun mengambil moto "Celebration on Your Budget." dengan arti Anda tidak perlu khawatir dengan budget yang Anda miliki, karena kami akan selalu mengusahakan yang terbaik untuk segala pemilihan venue, vendor atau perihal lainnya yang sesuai dengan acara Anda.





Sebagai penyedia jasa profesional, selain kami terdaftar resmi sebagai suatu bentuk badan hukum (PT.IMAGI PRIMA KREASI) kami juga telah memiliki Standart Operational Procedure (SOP) yang kami terapkan dalam setiap acara kami. Hal ini memiliki arti bahwa setiap acara tidak hanya bergantung kepada satu orang (one man show) tetapi kami memiliki team yang berpengalaman dan tentunya bertanggung jawab atas semua event yang kami tangani.


 AMOR ETERNO has the strength and expertise to help clients to prepare their dream wedding in their BUDGET & STYLE.





AMOR ETERNO - memiliki arti "Cinta Abadi" yang dimana kami sangat berdedikasi dalam setiap event yang kami tangani bahwa setiap event merupakan sebuah hal yang terjadi sekali dalam seumur hidup bagi klien sehingga segala yang terjadi baik sebelum acara, selama acara maupun setelah acara berjalan dengan lancar.


With the vision to become a Trustworthy & Reliable partner to deliver an event at the bestwe run the business with passion, care, and integrity.

TIM AMOR ETERNO - Kami pun memiliki tim kerja yang solid dan tentunya sudah memiliki pengetahuan yang baik dalam menangani tugas masing-masing selama acara. Tim kami rata-rata sudah memiliki pengalaman minimal selama 5 tahun, dan sebelumnya sudah melalui penyeleksian mengenai skill dan ketelitian.








Informasi lebih jelas, silahkan hubungi kami:
Michelle - 085691699030
Irvan - 087808799537
INSTAGRAM : https://www.instagram.com/amoreterno.organizer/





Comments

Popular posts from this blog

Bedanya Wedding Planner dan Organizer?

Wedding Organizer, Memangnya Perlu?